Edi Miswar Mustafa

Edi Miswar Mustafa

Salah satu pencetus Komunitas Kanot Bu, ayahnya Gabriel Mustafa. Setelah Putera Mahkota Dipancung adalah judul buku kumpulan cerpen pertamanya.

Ade Kurniawan

Ade Kurniawan

Desainer utama kaos geulanceng. Berdomisili di Meulaboh, hari-harinya aktif mengajar di STAIN Tgk. Dirundeng.

Fira Al Haura

Fira Al Haura

Aktif menulis sejak kelas 1 SD. Karyanya pertamanya, diprediksi, berupa catatan pelajaran di hari pertamanya masuk sekolah dasar. Bergabung di Komunitas Kanot Bu 2013 lalu, ia kuliah di Sastra Jepang,…

Ibnoe & Nyakti

Ibnoe & Nyakti

Sepasang suami istri yang masih bisa disebut pengantin baru Ibnoe Hadjare & Yanti Oktiva (tidak ada komentar untuk mereka berdua kecuali do’a cepat-cepat punya keturunan).

Miswar Ibrahim Njong

Miswar Ibrahim Njong

Pembaca doa di setiap perhelatan Terassore, agar acara berjalan lebih barokah dan syar'i. Juga teungku di balee beut Surah Malam.

Muhajir Pemulung

Muhajir Pemulung

Ahli konsolidasi juga tukang adu domba di setiap meja kopi sekaligus tukang kliping Kompas Minggu dan kolektor Tempo Edisi Khusus.

Fajri Castro

Fajri Castro

Mengadopsi nama belakang tokoh revolusi Kuba di belakang nama panggilannya hingga ketika nama Fajri disebut, dan yang lain bertanya, "Fajri mana?", orang akan menjawab, "Fajri Castro."

Deddy Firtana Iman

Deddy Firtana Iman

Penulis buku Menerka Gerak Gerik Angin, sedang menggeluti menjadi desain grafis.

Fajri Ben Ishak

Fajri Ben Ishak

Orang ini punya kemampuan pegang kamera pelbagai jenis dan resolusi, memboyong atribut kamera super lengkap untuk mengdokumentasikan Teras Sore.

Armansyah

Armansyah

Mantan tukang asah batu akik di mana ketika gitar telah di tangannya kau akan berteriak dalam hati, “Bunuh Pance S. Pondang asli!”. Kini sedang mengembala kambing di kampungnya.

Zulfan Amroe

Zulfan Amroe

Ahli banyak bidang yang jika disebutkan satu-satu bikin tulisan ini super panjang.

Fuady S Keulayu

Fuady S Keulayu

Tukang hikayat. Fuadi bernyanyi maka Seungkak Malam Seulanyan ada.

Cut Dini Desita

Cut Dini Desita

Pernah sibuk di beberapa radio, sekarang lebih memilih menyibukkan diri di tamanhujan.com

Muhadzier Maop

Muhadzier Maop

Preman di kalangan NU, NU di kalangan preman yang dengan status-statusnya di media sosial ia didapuk jadi Mursyidul ‘Am Kaukus Jomblo Peduli Syariah Aceh.

Tepank Fajriman

Tepank Fajriman

Koki paling necis dan klimis yang pernah ada, di mana cara ia memelintir batang Dji Sam Soe sebelum disulut dengan pemantik hanya Fuady Keulayu yang bisa menirunya.

Idrus Bin Harun

Idrus Bin Harun

Lelaki yang tidak lagi lajang ini selain pendiri Komunitas Kanot Bu ia juga merupakan perupa Aceh yang komit mengupas isu-isu sosial politik di kanvasnya.

Reza Mustafa

Reza Mustafa

Pendiri Komunitas Kanot Bu dan Mugee kaos Geulanceng, lahir di Meureudu.

Zulham Yusuf

Zulham Yusuf

Lahir di kota sate, meniti karir di media cetak sebagai desainer grafis, kini menetap di Banda Aceh dan bergiat di Komunitas Kanot Bu.